Minggu, 10 Juli 2011

Aku RinDu

di pesona mata yang melihat dirimu jauh dariku
namun dari kamala hatiku dirimu terlalu dekat
sangat dekat
malahan tiap waktu dirimu menghampiriku
dengan badai rindu yang terasa
sayang
kala ini
hatiku dibajai dan direndangi rindu
yang terlafaz dengan kata ataupun lagu
bait-bait rindu yang terlakar
tak bisa menceritakan
betapa dalamnya rinduku untukmu
sungguh teramat sungguh
aku rindu padamu
hingga aku menitiskan air mata rindu
yang ditemani hujanan rindu
saat ini detik ini
hatiku amat merinduimu
diriku meronta-ronta dirimu
dirimu perlu tahu
gelora rindu makin kuat mencercah dihati ini
ku ingin dirimu tahu
betapa ku harap dirimu hadir disisiku
kasih
ku harap dirimu tahu
cinta dan rinduku masih tetap untukmu
cuma tika ini ku tak bisa dapat memeluk rindu
tak dapat mengungkapi segala rinduku dihadapanmu
seperti dirimu kepadaku
dan ku sentiasa berharap
waktu menemukan kita
betapa aku sungguh..!!!!!
SUNGGUH RINDU PADAMU

dengarlah kasih
suara rinduku yang bergema
panahan rindu ini menusuk ke sukma hatiku
dan ianya tak pernah tercalar
hari ini aku ingin sejujur-jujurnya padamu
BETAPA AKU RINDUKAN DIRIMU ADA DISISIKU
AKU RINDU..sungguh AKU RINDU
walaupun bibirku tak mampu ungkapinya saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar