Kamis, 19 Juli 2012

3 tahun engkau pergi meninggalkanku

sekian lama kita menjalin asmara,..
sekian lama kita bertukar kasih sayang,..
sekian lama kita bersama,..

dan kini tinggalkan aku sendiri,..
di dalam perihnya hati,..
akupun ingin menangis di atas nisanmu,..
tapi mata sudah tak mau meneteskan air mata,..

ini tiga tahunnya kau tergi meninggalkan diriku sendiri,..
dan kini aku sudah menemukan pengantimu di hatiku,..
dan semoga engkau di surga,,..
ikut merasakannya,.

semoga di surga nanti kita bisa menjalin cinta kembali,.
seperti cinta yang telah kita bina selama di dunia,..
maaf aku tak bisa melupakan bayangan wajahmu,..
dan tak bisa menjaga cinta ini untukmu,..

wanita yang sekarang aku cinta tak lebih seperti dirimu,..
semoga di surga sana kau ikut tersenyum,.

aku tindu senyuman indahmu,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar