Minggu, 24 April 2011

CINTA

Belajar untuk hidup dengan orang yang menyayangi kita,
walaupun kita belum menyayangi nya..
tentu,,
hanya ada 1 kata yg akan terucap akan hal itu,
sakit..!!
itulah resikonya bercinta

apalah artinya mencinta
bila hal itu terungkap..
apalah arti menyayangi,
bila hal itu terungkap pula..

dan,,
apalah arti sebuah cinta sejati,
jika kita masih memikirkan hal itu..
apalah arti sebuah cinta suci,
jika kita mengharap balasan cinta dari orang itu.
apalah arti sebenarnya dari sebuah cinta,,,??

C-I-N-T-A,,
aku tidak menghendaki aku dicinta,
aku tidak menghendaki aku disayangi,
tapi,
aku hanyalah ingin sekedar,,
menunjukkan bahwa aku cinta kamu.
bahwa aku, sangat menyayangimu.
apapun..
kapanpun..
dimanapun..

ingatlah 1'hal,
ada 1 org yang sedang mencintaimu..
ada 1 org yang sedang menyayangimu..
itulah aku..!!

belajarlah menyayangi org yg menyayangi mu,
hal itulah yg di namakan cinta sempurna..

 

:: buat org yg MERASA !! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar