Minggu, 01 Mei 2011

mAaF bILa AKu tAK bISa

aku datang dari satu tempat
di ciptakan oleh satu jat dengan satu takdir
di kandung dalam satu rahim oleh satu ibu
di jodohkan pada satu orang dengan satu cinta
di satukan dengan satu janji
untuk jadi satu keluarga
dipeluk dengan satu kehangatan
tuk hadirkan satu buah cinta
di pejamkan dari satu masa
untuk kembali pada satu tujuan

terkadang aku menjerit lewat cinta ini
cinta yang tak seharusnya aku dapatkan
aku terkadang sepi dengan cinta ini
cinta yng tak seharusnya aku pikirkan
kadang aku selalu bersabar dengan kesendirian ini
tapi aku ternyata tak bisa
walau gelapnya keadaan ini
tapi aku selalu coba merangkakk dengan keadsaan
sekarang aku biarkan ini tetelan
tertelan dan terhapus oleh waktu
walau badai kegelisahan selalu menghadang
aku akan berusaha ku hadapi dengan senyuman


jika ku pergi
tak usah kau mencari cari
diriku lagi
jika aku menghilang
jangan pernah kau coba menayakan
diriku lagi
cinta...
cinta yang kau berikan hanya sebuah harapan
kau mencintaiku karena kasihan
andai saja aku tahu itu
aku takan pernah mengatakan cinta padamu
jika aku mulai membenci dirimu
jangan pernah salahkan aku
ini semua salahmu
karena telah mempermainkan ku
maaf jika aku tidak bisa seperti dulu lagi
aku mau jadi sekarang
yang tak pernah mengenalmu




aku buingung dengan perasaan ini 
perasaan yang tak seharusnyakau rasakan
aku takan mungkin mencintanya
namun perasaan ini begitu kejam menghantuiku
aku terdampar dalam lamunan asmara
asmara yang tak seharusnya aku dapatkan
aku ingin selalu cona kubur cinta ini
tapi apalah daya aku tak bisa
seribu kata cinta yang selalu ku ucapkan
takkan bisa menaklukan sang punya cinta
aku hanya diam dan pasrah
tentag keadaan yang kian tak terarah
sekarang aku disini
diam terpaku menatap langit yang kian beku
tanpa cinta, tanpa asmara
yang ada hanya derita
derita karena luka cinta yang tak sampai


telah leleah aku dengan keadaan seperti ini
mencari sesuatu yang membingungkan
telah jauh aku berfikir tentang semuanya
tentang apa yang ku bingungkan
aku tak bisa ungkapkan rasa ini
karena rasa yang membingungkan
lelah dengan apa yang ku pikirkan
apa yang sedang ku pikirkan
tak ada jawab yang datang
hanya do'a dan harapan
yang selalu membentang

telah lama menunggu cinta
cinta yang selalu ku harapkan tuk cepat datang
karena hati ini sangat lelah menunggu
lelah tuk mencari
lelah tuk utarakan semua perasaan di hati
kemanakah cinta untukku
kemanakah cinta yang dulu selalu bersemi dalam hati
kemanakah cinta yang dulu menyinari hari-hariku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar