Senin, 12 September 2011

K3pAsT14n C1nTa YaNg T3rTuNd4

aku yakin pada kepastian..
dan aku juga menyakini untuk sebuah ketertundaan..


ya ALLAH
kuatkanlah hatiku pada keyakinanku..
ketika aku belom menerima sebuah kepastian yang ku harapkan...


dan kuatkanlah hatiku..
ketika aku mengalami sebuah ketertundaan..
agar tak hilang harapanku..


aku percaya pada-MU...
keyakinan akan membawa kepastian..
pada sebuah pencapaian akan satu keinginan..


dan jika cintaku masih tertunda padanya,tegarkanlah hatiku..
mungkin cinta ini belom ku raih sepenuhnya.. 
ikhlaskanlah hatiku unruk menerimanya..


aku pecaya pada_MU..
bahwa di balik ketertundaan aja jawaban pasti yang KAU simpan..
kepastian dari ribuan hari-hari penantianku..
suatu jawaban dari semua doa-doaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar