Senin, 05 September 2011

M3nAnT1 J4wAb4N

seandainya kata bisa bicara..
lebih jelas dari hanya sekedar kata..
mungkin aku tak perlu membuat puisi cinta..

maka izinkanlah goresan tinta..
bicara lebih banyak tentang apa yang tersimpan..
tentang rasa yang ada dalam dada..

aku merasa seperti baru menginjak bumi pertama kali..
saat bertemu denganmu..
rambut yang indah..
mata yang mempesona..
bibir yang manis..
ah.., sebuah kesan yang begitu menggoda..
Dan rasa ini pun lahir..

yang tak bisa terbaca dengan kata..
yang mengusik hati dan pikiran..
aku hanya ingin mengenalmu lebih jauh..
berbincang tentang apa pun..
menertawakan angin dan debu yang selalu bersama..

Tidakkah aku aneh bagimu?
aku coba menembak rembulan..
pun melest, setidaknya kudapatkan sepotong bintang..
seandainya cintaku hanya bertepuk sebelah tangan..
stidaknya aku sudah jujur mengungkapkan..

sepasang merpati merajut awan..
seorang lelaki menanti jawaban..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar