Sabtu, 20 Agustus 2011

AkU d4N bAyaNgaN kU

Aku berjalan menatap tanah..
Ketika mentari bersinar cerah..
Menatap pada satu arah..
Bayangan ku yang tak berubah..

Aku dan bayangan ku..
Dia bukan hanya menjadi bayangan ku..
Dia adalah teman ku..
Dia adalah saudara ku..

Dia teman ku..
Ketika semua teman ku..
Tak bisa bersama ku..
Tak ada di sisi ku

Dia saudara ku..
Dari semua saudara ku..
Yang mau meluangkan waktu..
Bersama dengan diri ku..

Ke manakah dia pergi..
Ketika rembulan datang..
Burung hantu keluar dari sarang..
Serigala yang mengaung garang..

Ini kah kesendirian itu..
Sendiri yang benar-benar sendiri..
Sepi sekali terasa hati ini..
Dalam sunyi aku sendiri..
 
Tak pernah ingin ku mengerti..
Tak pernah sanggup ku pahami..
Sesungguhnya yang ku hadapi..
Aku sedang ingin sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar