Jumat, 12 Agustus 2011

CiNtA DaN KagUm


Apakah ini cinta atau hanya kagum belaka ???
Ketika aku melihat senyumannya,
Seakan-akan aku melihat senyuman bidadari dihadapanku
Sungguh aku tak menyangka begitu sempurnanya dirinya,
ketika senyuman itu selalu menghiasi kecantikannya.
Seketika mata ini menatap dirinya, hati ini bergetar dan lidah serasa inigin berkata
“alangkah indahnya hidup ini bila selalu bisa melihat senyumannya”
Tapi, sulit lidah ini untuk berkata, takut rasa hati ini untuk menodai senyumannya
dengan tetesan air mata yang sesaat bisa berlinang dipipinya.
Akupun selalu menyadari,
Bahwa sinar matahari tidak akan bisa menyinari gelapnya malam
Begitu juga bintang yang tidak akan bisa menemani teriknya matahari
Oh Tuhan.........................
Berikanlah petunjuk pada hambamu ini...
Tuhan”
Jika ini cinta,,,
Aku memohon kepadamu
Jagalah dirinya disetiap hembusan nafasnya
seperti engkau menjaga Al-Qur’an yang selalu aku baca.
Dan jika ini hanyalah kekagumanku semata,
Maka aku akan menjadikan dirinya
Sebagai cerminan dalam kehidupanku yang nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar